Selasa, 12 Februari 2008

After camp

fuh!..
ga menduga setelah camp, perang selama 1 minggu dan ternyata ini yang kudapat.
semuanya kembali hitam. dan semua yang selama ini kuidam2 kan ternyata kembali dimakan kegelapan.
aku g menduga aku bakal masuk kedalam ruangan gelap itu lagi. well, karena aku sudah mncoba mencari terang tapi ternyata ia tidak mau menemuiku, yah..........
dan aku terkapar tidak ada yang menolong bahkan yang biasanya menolongku pun enggan.
ini memang sudah ....
akirnya aku benar2 kecewa dengan nya dan aku merasa ia tidak tau kondisiku dan memberi suatu kondisi yang menyebabkan ku begini..
memang mudah meninggalkan orang. huh!
semua yang kumiliki diambilnya. apa sih yang ia mau? memberi beban pada orang yang tidak bisa memikulnya. ini suatu egoisme. huh! pokoknya aku tidak akan bodoh untuk kedua kalinya.

Tidak ada komentar: